Wednesday, November 26, 2008

Rapat Satellite....Kondangan-mixed in one stupid day

INI hari minggu loch!!!
Bangun2 gw duduk di kursi ruang makan...
termenung...hening...ampir tak sadarkan diri...
YOOOSSSS...
hah?? kenapa? kenapa?

ternyata gw nggak sadar ci2 ma nyokap gw lg duduk di depan gw..
DI DEPAN GW looohh!!! ampe shock bgt gw..
trus gw ada rapat buat majalah komunitas gw, yaitu satellite..

ci2 gw nawarin ke greja bareng ma temennya jadi gw ga repot lagi mesti pulang cepet2..

gw : ohh, mau dong ikut. emang jam berapa
cici: jam 9 di greja mbk
gw: *melihat ke arah jam menunjukan pukul setengah 9*... oh masih lama kan ci?
cici: mandi sana!!!
gw: hah? oh ya, jam setengah 9 ya? *teteup masih nyantai dengan idiotnya sambil merem melek
selang bbrapa detik dgn diliatin ci2 gw..

gw: WADUH!!! mandi dlu ya *ngacir dgn cepat stlh sadar

gedubrak gedubruk buru2. dan lsgsng siap 15 mnt kemudian dan langsung tancap
..
abis slese greja, gw lgsng ke rumah tmn gw tp dy udah pindah rumah..

di satu jalan ada polisi tidur yg agak tinggi dan gw pastinya memperlambat motor gw..
tp krn kelambatan, nge stuck deh..
jadi tuh polisi tidur posisinya di antara 2 ban motor gw.. dan susah m
ajunya krn tinggi..

tiba2 mbak2 berbadan kurus dan kulitnya kecok
latan di samping gw teriak2 histeris trus blanjaannya dilempar ke gw. HIYAAAT!! dia lari kenceng bgt sambil memegang kepala dan tetap dgn teriakannya, malangnya kakinya kesandung polisi tidur, gw lgsng taro motor gw dan berusaha menyelamatkannya, tapi terlambat, dia tertabrak mobil!! kyaaaaaaaaa...

yg td cuma intermezzo belaka dan merupakan fiksi yg teramat fiksi belaka..

pokoknya setelah rapat kita foto2 dgn anehnya loch...


keren kan??















foto2 anehh..














abis itu kita makan di burger king..
UEEEENNNAAAAAKKK BUANGGEEEETTT YAAAACCHH!!! apalagi itu uda jam 4 en kita blom makan siang. jadi makan enak
aldie(si baju merah di foto) makan dengan binalnya. kita blom ada setengah, dy tinggal 2 gigitan lagi..
My god!!
kita yg liat langsung.. --"

abis itu kita ke kondangan. seru yah kondangan brg anak2..
banyak juga foto2nya.. mau liat tak?? nich

perhatiin di sebelah kiri atas!! kyk miss kunti ya? serrraaam

Pilar-pilar cinta


trus kita pulang deeeeeh!!!!!

4 comments:

.dionysia. said...

cieh cieh !
uhhui .

ditunggu ieh satelitna~

Yosh said...

hahhaha.. makasih2. eh, foto2 gw keren kan? masih byk loh

.dionysia. said...

wah , voto" lu anarkis semua .
tidak baik untuk kesehatan !

Yosh said...

enak saja!! justru itu namanya olah tubuh, kreativitas, senam muka, dan meningkatkan percaya diri.
banyak kan manfaatnya?
makanya ditiru dong!!