Saturday, November 29, 2008

Kejadian yang terulang

singkat aja ahhh.. malas panjang2 niihh.. tangan uda meleyot dan mata sudah
berkejap bahkan ilerpun tak mau kalah menetes beberapa menitt..

tadi pas gw ke puri, kan udah malem tuh. ada pasangan co ce gitu. duduk di belakang gw di food courtnya.
trus pas gw nengok, ternyata cewenya lagi MENYIPOK sang kekasih nya.
untungnya sih cuman bentar doang, ga tau juga sih. gw ga brani liat lagi..
emang udah sepi sih. karena nggak berani nengok lagi, jd gw makan aja tenang2.
tp kayaknya mereka tau deh, gw kaget liat mreka.. hahha.
gw jadi ga enak.
trus pas gw udahan. mreka juga ikut berdiri dan sekali lagi sang wanita MENCIUM si pria.

duh, bikin gatel!! kenapa dia nyium pas gw lg liat. kan bisa tunggu gw liat ke arah lain dulu gitu.
huuh.

atau jangan2 mereka... oh, gw tau! pasti mereka maunya NGAJAK gw ikutan mereka juga.
makanya disengajain cium-mencium pas gw lg liat. tp krn ga enak ada bonyok gw, jadi pake
bahasa isyarat deh!!
wuih, gw mau juga tuh kalo diajakin (gw ga bisa bayangin ampe beneran diajak!)
tapi klo diliat bonyok gw gimana?

mungkin perbincangan yg terjadi akan sperti ini
Bonyok : yos, itu tadi sapa? trus kamu ngapain? kok nempel2 gitu sih?
Gw : oh, tenang aja. itu teman deket aku yg tadi ngajakin cipokan bareng
Bonyok : wah?! sekarang kalo temen deket cipok2an ya?
Gw : Iya, papi mami baru tau ya? coba aja nanti papi mami sama temen papi mami

mungkin besokannya gw digantung setelah mereka mempraktekannya..

hohohoho..
parah ya, gw udah 2 kali dlm wkt yg ngga begitu lama meliat
pasangan berciuman.. LIVE lagi.. hahaha

No comments: