Tuesday, December 2, 2008

Ouuuhh... so tired

mai gosh!!!
udah mulai Ulangan Umum senin kemaren..
huaaah., baru 2 hari nih.. ingin cepat2 berlalu.. tapi sampe saat ini sih gw enjoy2 aja tuh,
ulangan gini kan cuma 6 bulan sekali. event yg jarang sekali terjadi..
hahahha.. *padahal gw eneg loh..

oh ya, tempat gw strategis banget loh!!!
di dpn meja guru PERSIS!!!!
enak kan? huhuhuhuhuuuuu..
gw yg cheater gini, jadi tak berkutik. lemah tak bardaya,, powerless!!
tapi ya sudahlah.. mungkin gw hrs mulai berbalik ke jalan benar. hehehe..

ohh.. gw pengen crita itu.. apa ya.. hmmm, ohhh, apa yg gw lakukan pas rapat buat ST cup..
nanti ya..

hari ini tadi gw pelajaran tambahan kimia.. gw lg error atw keasikan ngerjain soal, ga tw deh, pokoke temen gw ampe gedek setengah mampus..

temen : yos, nomor 17 gimana caranya?
gw : hah? *tetep mata ke kertas tanpa noleh
temen : nomor 17 tuh gimanaaa?
gw : Oh, bentar...
temen gw uda mulei ga sabaran..
temen : udah blom yos?
tiba2 temen gw lainnya nanya
temen 2 : yos, nomor 17 kayak gini bukan?
gw : oh bener tuh, jadi ini tuh kayak gini gitu gini.
temen : *menatap gw dengan hawa membunuh
gw : kenapa lo liatin gw serem gitu?
temen : duhh, daritadi gw nanya nmr 17 malah dicuekin. dy nanya langsung gitu! jadi
17 jawabannya a, b, c, d, atau e?
gw : oh, itu yg e.
temen : kenapa bisa gitu
gw : hah? tunggu *gw mulai asyik sndiri lagi
temen : ya, kenapa bisa yg 'e'?
gw : eh, ya soalnya yg a,b,c,d nggak mungkin jawabannya.
temen : ARRRGH!!! YA IYALAH!! UDAH AH.. CAPEK GW!!

ups, gw br
sadar jawaban gw amat 'menjawab'
maaf ya teman!!!

No comments: