Sunday, December 21, 2008

PORK of The YEAR

nih yaaa, untuk kira2 3 post kedepan kan berhubungan dengan sodara2 gw semua.. kan lagi pada dateng nihh..
jadi ya, gw berasa bener2 babi utan!!!!!
makaaaan muluuu. kalo makan kaga tanggung2 lagi..
palagi kalo dibandingin ma sodara2 gw yg makannya jauh lebih dikit dari gw..
contoh:
pagi gw makan nasi uduk(jam 11.30)-sodara gw makannya dikit cuma 5 suap gitu lah..

siang makan ayam bulungan (jam14.00) gw makan 2 piring, 2 stgh potong ayam dan 1 soto kudus sendirian-sodara gw cuma satu piring nasi 1 potong ayam dan 1 soto kudus dan dishare dan mereka kekenyangan..

sore ngemil roti, snack2, trus minum starbuck.. sodara gw cuma dikit

malem makan BUFFET!!! nbayangin aja tuh.. itu udah jam 22.00 pula.
ya tau lah kuantitas makan gw lebih banyak daripada mereka.. parah bangett kan?

itu cuma sehari loh!!! belom hari2 lainnya yg naajubilah lebih parahnya..
sering bgt gw makan lebih banyak, tapi kenyang biasa. tapi sodara2 gw makannya jauh lebih dikit tapi kekenyangan..

kalo kayak gini terus dan makin parah mungkin sesuatu yg buruk terjadi, seperti ini
*2 tahun setelah makan kyk babi*
anak kecil : mama, mama, liat deh ma!!! itu orang yg itu, mukanya kok kayak babi banget ya? dia beli topengnya dimna ya ma? terus badannya kok segede truk punya papa ya?

mama : ohh anakku, itu bukan topeng, itu emang aslinya kayak babi! jangan deket2 ya nak, nanti kamu ketularan najisnya kayak dia. itu tuh contoh orang yg ga bisa ngurus diri. ga boleh kayak gitu ya.. ohh, kamu ga tau ya? orang itu kan jadi model pembuatan truk..



lihat kan betapa babinya gw??
kalo gw dapat academy award, gw lansgung dapet PORK OP THE YEAR

No comments: