Tuesday, January 6, 2009

Holidae was a big show

hiyakhiyak hyakhyak...
aihhhh... aku tak kuasa menahan sedih dan lemahnya tubuh ini setelah menerima fakta bahwa gw harus mengulangi kehidupan rutinitas sekolah yang membosankan dan membuatku penat dan eneg!!! wuaaaaah, bagaimana mungkin hal ini terjadi???
OH TIDAAAAAAAAAAKK!!!

oke, bukan itu doank sih. sebenernya gw pengen cerita ke semua pembaca blog ku yg manis dan imut2 ini tentang mae holidae kemaren ini yg penuh excitement itu..
sebelumnya
MERRY CHRISTMAS HEPPY NEW YEAR YAAAAHHH!!
walaupun agak telat yang penting niatnya. betul saudara-saudara?!

mungkin menurut pembaca yang terhormat sekalian, lburan gw terdengar biasa dan tidak semenyenangkan yang anda kira.. tapi buat saya itu suatu hal YANG GILA dan TAK TERTAHANKAN untuk menahan GAIRAH dan GEJOLAK di DADA!!!

most of the time, gw nginep di rumah sodara gw yg dateng dari melbourne.. mereka asli sini tapi kuliah disana dan lagi liburan, nggak cuma itu, sodara gw pun yang dari Canada tepatnya kota TORANO pun dateng juga loh!!!
wuiih, ini amat mengasyikan bisa bergila dan doing something ridicolous bersama. aku sangat bahagiaaaaaaaaaa bersama keluargaku tercintaaaaaaa..

Ini pas spupu gw dari melbourne ultah pas 19 des
Sepupu gw ini udah umur 24/25 gitu.. anaknya rada nggak punya otak dan suka bergaya abnormal. hohoho. tapi dia nggak pernah segila ini di melbourne, bahkan orang2 disana bilang kalo sppu gw ini pendiem banget. oh gosh! belom liat aja dia kao ada di Indo
trus dia tuh MU freak.. alias Manchester United freak. entah mengapa dia amat mencintai team sepakbola yg satu itu dan bahkan menyebut toko MU sebagai homebase atau rumah kedua..
hahaha..

keluarga gw pun punya bahasa sendiri yang kita jamin seratus persen nggak ad yg ngerti! eits, bukan kayak bahassa 'G', 'IN', ataupun bahasa2 anak muda yg sok gaul menjijikan itu lho. hehehe.. jadi karena keanehan keluarga gw, kata2 indonesia yg indah sering kita plesetin tanpa belas kasihan..
contoh aja kayak nick name gw. THIS IS IT!!!:
nama gw yosua
berubah jadi suah
berubah jadi ryuah
-riupang
-pang acang
- aca-aca
-aca pahe
- acepa
- nyo(gw juga bingung dari mana semua ini)
- yoda (ini ada singkatannya dan inapproriate bgt kalo gw ksh tau)
sekarang gw dipanggil nyo ataupun acepa

liat kan betapa anehnya mereka membuat nama ku seperti ini.. ini baru satu kata. belom yang lain. hohohoh.

natalan kita nggak lupa buat ke Gereja dong pastinya!
trus malemnya kita tuker kado antar keluarga ini gw aja.

lihatlah kado-kado yang bertebaran di lantai ini



Papi ku yang bergaya sok asik dengan hadiahnya


menyenangkan bukan?
sangat. trus tanggal 27 des gw dan keluarga inti gw pergi ke padang (ini bakal jadi post sendiri selanjutnya)
gw pulang tanggal 31 sore dan malemnya gw merayakan taon baru bersama keluarga besar gw. dan kita pun ada tuker kado juga lho..
ini sistem tuker kadonya asik dan baru pernah nih gw..
jadi kita semua ambil nomor urut pengambilan hadiah..
trus orang yang mau ambil hadiah, boleh ambil hadiah yang berada di tengah2 kami ataupun 'nembak' kado orang lain.. jadi intinya kita bisa ngambil kado orang lain kalo kita suka kado itu.. keren kan?
trus yg ditembak ya ambil lagi dari tengah..
lalu kita countdown gitu, keren banget, asik banget, gokil banget deh...

trus kita toast loh.. pake jus ketek!
nah ini satu lagi bahasa kita. dan gw jamin ini ga ada yang tau.
jadi ketek itu kan armpit

armpit jadi amprit jadi apel semprite jadi apel sprite..
intinya jus ketek itu adalah jus apel campur sprite..
hehehe..

abis itu kita doa bareng2, ngucap syukur dan tetesan air mata dan deru haru biru pun tak mungkin terlewatkan.

kita maen 'wii' bareng dan berjoget2 dengan bohainya
loh. bahkan tante om gw pun ikutan.. ini gokil banget!!! maaf ya tak ada dokumentasinya


nah, selanjutnya gw tanggal 2 nginep lagi di rumah sodara gw yg itu..
dan tanggal 3 nya spupu gw yg dr melbourne ultah juga. ini adek yang tadi ultah..
hohoho..
trus tanpa sadar udah masuk skul lagi. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!
tapi tak apalah, yang penting gw udah mengalami liburan gw yg amat menyenangkan ini..
hehehe..

1 comment:

AGNES. giovanny. said...

keren yos holidae-nyaa. hehehe :))
eh yos cerita ttg roh ga dimasukkin juga? tapi klo dimasukkin ntar jadinya cerita horror ya..
eh yos komen balik dong di postingan aku.
ada 2 judul baru tuh, yg "orang munafik: part 1" ma itu yang PR dari mario. komenin semua yah. HAHAHA.