Wednesday, January 21, 2009

Computer freaks are both of them

walah walah walaaaaahhh...
hebat banget deh.. gw jadi jaraaang banget buka internet gara2 2 penghuni langganan di dpn komputer..
yaitu ci2 en adek gw... wah, mreka bedua hebat banget dehhh.. komputeran mulu, gw yg liat aja cukup gelisah liatnya..
ci2 gw dengan mainan apalah itu dan adek gw dengan chatting freaknya..
ampir tiap ari nihhh..

KRONOLOGIS tiap hari..
gw pulang jam 3an, makan, tidur jam 5an...
bangun2, pasti liat ci2 gw udah pulang kerja dan udah nongkrong di dpn komp nihh.. (kec, bokap lagi pake dengan urusan kerjaannya yg PENTING!!)
kalo ci2 gw lg ke kamar atw kemana yg menjauhi komp (dgn komp masih menyala dan masih digunakannnya), ade gw pasti sign in msn nya dia.. dan chatting ampe ci2 gw balik.
ampe gw mau tidur lagi, tuh komp masih aja bekerja keras memenuhi permintaan gila mereka berdua..

kalo ga sebailknya, ade gw uda pake duluan trus ci2 gw nyempil2 gitu..
hueeeh,, gw mana dapet ?!
kali ni aja, adek gw lagi study tour en ci2 gw blom pulang kerja..
hohohoo..

No comments: