Monday, January 26, 2009

GONG XI FAT CHAI!!!

Segenap jajaran direksi, pengurus, dan team2 yang telah bekerja sama dalam peningkatan blog 'alienimport.blogspot.com' ini yang tidak mungkin disebutkan namanya satu persatu, ingin mengucapkan GONG XI AT CHAI!!!!

may in this new year, good prosperity and blessing come to each of you!!!

hari ini para jajaran direksi dan petinggi pengurus blog 'Yosh... Totally Yess!' telah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, menyakitkan juga menyenangkan loh..
kami harus bangun at least jam 7 agar kami dapat berangkat jam 8 pagi.. tapi berhubung kami ini cukup rajin dan suka membantu tetangga sebelah mandiin neneknya, maka kami baru bangun jam setengah 8 loh..
dan berangkat jam setengah 9!! on time bukan?

pertama kita ke grogol menjemput adik dari ayah presiden direktur blog tercinta ini dan ke rumah satu keluarga yg hanya beda gang dari rumah adik dari ayah presdir.
ternyata mereka telah menyiapkan cemilan-cemilan asik loh.. tunggu! bukan cacing mentah, dendeng basi ataupun bekicot lada garam melainkan krupuk2 bangka dan kue2 kering gitu..

abis dari sini, kami melanjutkan ke daerah permata buana tempat adik lain dari ayah presdir..
disini pun mereka telah menyiapkan pula snack2 untuk kami habiskan, ada nastar yang
bikin lidah menggeliat bak cacing sedang dansa on hot floor,
kacang telur ayam yang menetas dan berkokok kencang di mulut
dan
jeruk bali berbentuk besar semanis jajaran direksi blog ini,
masih banyak dehh.. ngemil pun ga bisa dihindari dan kami yang awalnya tenang dan damai menjadi SANGAR DAN TAK TERKENDALI

setelah beberapa saat membantai makanan2 itu dan diusir menggunakan sapu lidi, kami lanjut ke gading serpong dan ini adalah pemberhentian yang terakhir..
Ternyata makanan disini lebih parah lagii..

ada pempek favorit kita semua, yang kami namakan PEDOL-PEMPEK IDOL!!!
bahkan host rumahnya pun menyajikan babi hong kecap dan bakso kuah...
Perut kami hampir tumpah ruah dan berceceran karena 'cemilan-cemilan nan berat ini'

Pada awalnya kami berpikir akan langsung pulang tanpa makan siang dulu karena cemilan setan itu.. tapi ternyata kami menuju D'COST di daerah puri.. ini keinginan salah satu petinggi jajaran direksi dan bukan keinginan PRESDIR.. karena presdir berpikir hanya akan meningkatkan prosentase bahwa dirinya akan menjelma jadi babi ngepet.

bahkan yang lebih parah lagi, keluarga jajaran direksi mengadakan kumpul2 bersama teman dan kerabat dekat untuk makan bersama pada malamnya, maka makan membabi buta tak terelakkan

tentunya angpao masih kami terima sampai kapanpun tanpa batas waktu loh!
yah, jumlah uang yg kami trima sih ga terlalu banyak tapi lumayan untuk beli kemeja Ijo yang keren yang ditemukan presdir di parisian.. huehehe


No comments: