Tuesday, December 16, 2008

Twilight... one of the worthed movies i've ever seen...

Yah, dari judulnya aja, udah taulah apa maksud gw..
tapi bukan hanya itu aja.. berhubung hampir seluruh manusia di muka bumi ini
membicarakan tentang bagaimana indahnya dan kerennya nih film serta betapa "gantengnya" si Edward Cullen, gw ga mau ngmongin itu lagi deeehh..

gw terlalu bosen dan eneg dengan perkataan "aiiih, Edward cakep banget!!"
atau mengganti last name nya dengan nama 'cullen'..
bersabarlah hai para pria berpasangan, karena pasangan kalian pasti lupa denganmu
dan menciumi edward..
ckckck..

gw ga kebayang gimana ampe cullen dipertemukan dengan fans2 fanatik dan gilanya itu,,
mungkin akan seperti in..
MC : Please welcome, our favourite and the most killer vampire!!!
EDWAAARD CULLEN!!!!!
saat si ed masuk panggung,
cewe 1 : KYAAAAAAAAAAA!!!!!!!! MY CULLEN!!!!!!!!!! CULLEEEEEEEEEENN!!
cewe 2 : AAAAAAIIIIIIIIIIHH!!!!! PLEASE BITE ME!!! PLEEEEEEEAAAZZZZEEEEHHH!!
cewe 3 : EDWAAAAAAAAAARRRRRRRRDDDD!!! TAKE ME HOOOOOMMMEEE!!
cewe paling fanatik : OOOOHHH<> BITE IT!!! BITE ITTT!!!! YEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!! BITE MY BOOOOBBBBBIIIIIEEEEE!!!!!!!

gw rasa si cullen bakalan jadi vampire bneran tuh, dengan muka bedarah2 kayak abis nyedot darah.. ck ck ck..

Special note for Cullen: it's save for you if you just go outside when the night is come..

oke, balik ke inti pembahasan,,
yg pengen gw bahas adalah..
Liat deh,, Alice cakeeep bgt yaahh, aslinya jauh lebih cakep lagi..
tuh yg dilingkerin merah tuh alice
mai gosh.. itu yg sepatutnya diteriakin!! bukan ed nya!!
trus ada satu lagi?? gw baru menyadari hal ini. amazing banget lohhh...

-amati tuh foto bener2, klo udah baru baca selanjutnya..-















udah sadar belom?? klo di foto itu ada gw!!! klo lo liat siapa cowok yg paling cakep, itu pasti gw.. enjoy!!

2 comments:

AGNES. giovanny. said...

okehh. alice emang cakep loh yoss :)
tapi kayaknya lebih cute kalo rambutnya pendek ya? HOHOHO.
eh yos komen kamu udah aku bales di tempat aku. diliat yah. aku males ngetik lagi disini. di tempat comment postingan yang sama.. hehe..

The_Real said...

ha??
ad lu na Yos?? ckckck
g sala tuh...?? =.="

ha8...
btw, mampir dunn d blog gw...^^