Wednesday, December 17, 2008

Change in my life

wuihhh.. ini semua gara2 wanita itu!! si wanita yg meracuniku!!
kok bisa2nya gw kena pengaruh dia sih?
dia udah merubah hidup gw.. hidup gw ga akan sama lagi kayak dulu..
huuuhuuuuuuuuuuu......
MERLY!!! si wanita yg mengubah seleraku..

lu harus tanggung jawab mer! HARUS!!! semua yg udah lo lakuin ke gw? racun2 lo..
pokoknya haruss..
kan gara2 lo gw jadi demen dengerin lagunya WONDER GIRLS...
girls band korea gitu dhe.. cakep2 siihh...
lagunya juga asik2, makanya gw jadi doyan..

tuh lagu, especially 'nobody' jadi ngestuck in my head..
ga bisa lepas.. lagi boker tiba2 tanpa sadar mulut gw terbuka dengan melantunkan lagu nobody..
I want nobody nobody but you!! I want nobody nobody but you!!
tuh kan, kambuh lagi. bahkan ampe tangan gw..
I want... (stop)

hahaha..
oh ya oh ya, ngomong2 tentang korea.. bahasanya tuh unik ya..
padahal tulisannya cuma bulet2 garis gitu doang, tapi ada maknanya..
lucu2..
tapi disekian banyak itu, kyknya yg sering gw pling denger tuh kata "sarae" sama "ucio"
walau gw bener2 ga ngerti tuh artinya apa. bahkan pronounce nya jaa gw ngasal parah..
tapi gw bisa bayangin kok gimana orang korea ngomongin CEWE SEKSI

korean boy 1 : sonante kdong teng "saraeh azhari"
korean boy 2 : kirine tuh "saraeh azhari" dong paydra ucio besarana

gitu kali ya??

3 comments:

AGNES. giovanny. said...

ahh lagunya wonder kan emang enakk.. ntar kami akan meracunimu lagii! HAHAHA :)) eh kalo yang cowo2 tetep ga suka ya? kan keren juga yos?

eh iya, aku juga suka lupa kalo aku ada salah. maab ya yos kalo aku ada salah :)) tapi yang di blog aku itu bukan kamu kok. tenang aja.. hahaha :D <3 u!

Yosh said...

hueeehh.. bukannya ga suka sih..
kadang2 ilpil aja. soalnya org2nya sok keren gitu..
kalo biaasa aja mah, aku juga biasa2 aja tuh...

Sarah Caroline said...

korean boy 1 : sonante kdong teng "saraeh azhari"
korean boy 2 : kirine tuh "saraeh azhari" dong paydra ucio besarana

itu apa ya? muahahah!