Saturday, December 6, 2008

blow my mind? or MINDBLASTING?!

Pertama-tama penulis mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang diberikannya karena penulis bisa menulis blog lagi.
Penulis juga sangat bersyukur karena dukungan teman-teman dan kerabat sekalian,
penulis mampu menempuh ULANGAN UMUM FISIKA dengan. . . . . . (you know bout this)

GILAAAAA!!!!!!!!!!!! parah parah parah...
fisika oh fisika.. ulangan yang paling bikin mabok en apa tuh sebutnya, MINDBLASTING!!!
mana gw dalam kondisi yang amat amat tidak fit lagi..
flu yg membuat badan amat lemah, susah bernapas, kepala berat, dan mata susah untuk diaktifkan kembali menyerang gw!!

ampir mampus deh gw. kemaren gw tidur dulu setelah peltam 3 setengah jam di sekolah..
gw tidur jam setengah 5 loh.. sampe jam setengah 9.. O MAI GOSH!!!
itupun gw masih cenat cenut dan badan tak berdaya, tapi mau ga mau harus dipaksa belajar..
setelah menempuh kurang lebih 5 jam dengan pergumulan menjijikan dengan buku2 dan kertas2 fisika yang memuakkan, akhirnya mata dan pikiran gw udah ngereject semua benda2 yg mau masuk otak gw. akhirnya gw memutuskan untuk tidur jam setengah 2,,

besoknya gw berencana untuk bangun jam 4 pagi untuk belajar lagi... tapi, badan tak menuruti hati.. gw kebangun setengah 6!!!
dan harus langsung siap2.. hhh.. malah belajar gw blom selese...
gw mulai pasrah dan hanya bisa berdoa..

trus pas ulangan. . .
(kronologisnya amat panjang. bahkan perang di film '300' kalah sadis dan kalah menegangkan dibanding perrang dengan fisika.)

AT LEAST, fisika is done!!!
no more MINDBLASTING in this year!!!
hueeehh.. tinggal agama dan inggris.. here I come!!

No comments: