Sunday, December 14, 2008

Hari yang ga kalah asyeeek

hari Jumat kemaren.. masih dengan sodara2 gw nihh..
tetep pas pulang sekolah langsung dijemput en langsung tancap ke Plaza Senayan..
dan makan siang di bakerzin. disini gw ga makan menggila kok. hanya makan biasa saja.
saya pesan aglio olio sebagai menu utama dan COUPE CHEESECAKE untu dessert..
paraaaaaaaaahhhhhhhh, itu ueeeenaaaaak buangeeeeeet... my fav one!!

gw sedih banget, akhirnya coupe cheesecake nya ludesss... huhuuu...
kita lanjut nonton 'the day the earth stood still'
WUUUEEEKKK... ni film jelek mampus!
parah banget.. intinya cuman alien mau mampusin manusia tapi manusianya mohon2 trus alien pergi.. that it was. just a little garbage for me and my cousins..

wueee,,, kita lanjut maen BL, masih di Plaza Senayan..
waduuuh. gw menyadari sesuatu..
gw amat ga cocok bahkan bener2 antara langit dan bumi ma dunia2 kayak gini..
gw benci banget ma asep rokok yang melanda hidung dan paru2..
huukk uheeekk.. gw ampe batuk2 en nafas gw jadi ga enak banget.
apalagi gw ga bisa maennya..

makan malem kita di fX..
that was my first time go to fX..
ternyata fX bagus juga loohh.. design dan penataannya bagus.. enak dilihat dan bikin betah..
gw pun juga liat prosotan yang dari paling atas lantai ampe paling bawah.. cuma liat doang.
disini gw banyak jalan2 en liat2 barang..
wah, kita ke toko TOC (The Other Culture) yang tokonya punya VJ Daniel Mananta..
benda2nya lucu2 loh.. bener2 unik dan gemesin. ampe pengen gw GONDOL!.
tapi gw masih waras sih..
di fX juga lagi ada pameran LEGO gitu.. ampe ada christmas tree dari lego, kota, bahkan ampe topeng2 khas indonesia dari LEGO..
gw bingung tuh gimana bikinnya ya..

kita makan malem di restoran PanCake Pan-O namanya..
lumayan juga lah. tapi karena udah capek baget en lelah, makan gw ga terlalu nafsu..
tapi gw seneng banget.. sabtu kan mestinya gw masuk, tapi diijinin boleh BOLOOOOSSS..
OH YEEEAAHH!!! bolosss. akhirnya gw nginep deh di rumah sodara. hihihiih

2 comments:

cacasiianakbaiik said...

lhoo yos harii sabtuu kmren boloos yeeh ??

Yosh said...

ihhh, caca gimana sih!!
ga tau keberadaan gw!! caca jahaat