Sunday, December 14, 2008

perut sakit, tangan sakitt.. aaahhh

YIHAAAA... sodara2 gw lagi pada dateng nih. tau lah, kan lagi pada liburan nih..
jadi pada pulang ke indo. ampe saat ini sih baru dua, satu dari ausie en satu lagi dari canada.
besok ada 2 lagi yg dari Ausie..

jadi.. karena gw amat senang kumpul2 dan menggila bersama sodara2 jadi rabu tuh pulang dari sekolah langsung dijemput ma spupu gw ke rumahna. nah trus kita ke daerah Duta Mas dan makan di restoran yg namanya 'ATEK'.. itu restoran babi panggang dan babi2 lainnya..
astagaaaaaaa... tuh babi ueeeenaaaaakkk buanngeeettt daaaahh..

wuih, jadi ada 3 jenis babi. babi panggang yg warnanya cokat gitu, trus babi merah en kulit babinya..
dan tiga2nya membuat gw melayang!!! tapi gw paling suka kulit babi. itu enak bgt.
ampe gw makan 2 porsi cuy.. gw kekenyangan ampir mau muntah!!!



tuh keliatan nikmat kan? walaupun udah mau abis
abis itu gw masih pake dessert, pisang goreng yang ditusuk jadi kayak sate. itu juga enaak.
tp berhubung gw kenyang bgt, jadi agak eneg juga makannya..
untungnya abis makan kita ke sency, kan lumayan, jalan2 nurunin makanan..
eh, ga taunya ke bread talk lagi beli roti.. tapi gw ga makan. liat makanan mau muntah..
Setelah ntu, kita balik ke rumah sodara gw.

Ga lama di rumah, cuma nurunin barang belanjaan, langsung tancap lagi ke Pasific Place..
kayaknya ya, makanan baru turun 70% udah makan malem lagi.,
parah bangeeet.. HUEEEEKKK....
kita makan di Fish & Co.. gw mesen fish and chips.. disana mahal2 banget... trus juga makan kerang ijo yang dipakein saos dari mentega ama garlic,, yummy abis..

gw makin eneg!!!!!!! huhhh huhh.. kita pun memutuskan untuk jalan lagi walau perut yang kepenuhan dan mau jatuh ke depan mulu..
tapi untungnya kita menemukan arcade game center gitu.. itu kayak boxing gitu..
wuih, kita maen itu seruuuuu bangeeett.. keringet uda lebih parah daripada nge gym.. hohoho

abis itu, kita pulang dengan tangan yang sakit2 dan pegal2.. bahkan gw baru brasa normal lagi kemaren.

2 comments:

cacasiianakbaiik said...

aaaaa... pengeeen fish and chips nyaaaah
huaaaaa

Yosh said...

hehehehe.. emang enak sih, tapi klo bikin eneg, sama aja kyk makan gado2...
huhuuh